• Admin
  • Pesan
  • Info Terbaru
  • Peraturan

Ketika Kecanduan Game Mobile Legend Beng-beng

 

Sengaja ane sensor biar penasaran

Hallo minaa... kali ini ane mau bahas tentang game yang lagi naik daun kelor, pasti kalian sudah tau game apa yang mau ane bahas. Game ini bikin orang lupa diri, lupa makan, lupa pacar, lupa mantan, yang paling ngeri sampe lupa ibadah, jangan sampe ya gaess. Gimana udah tau gamenya apa?  yaitu
MOBEL LEGEN
Banyak anak-anak sampe dewasa yang ketagihan main game ini. Dari pengalam ane main game ini banyak menguras waktu dan pikiran, satu kali pertandingan saja bisa sampe 20 menit kecuali kalau kalian noob mainnya paling 3 menit udah kelar dibunuh minion haha.


Jika kalian ingin naik level cepet pada game ini usahan mainnya jangan solo atau sendiri, sebab apa kalian akan bertemu dengan BOCAH-BOCAH LEGEND yang bisa bikin kalian kehilangan pikiran karena terkena genjutsu bacot bocah dan yang paling sadis adalah ketemu dengan tim noob yang nggak punya pikiran dan akhinya afk. Bikin sakit hati kan

Jika kalian setemu dengan bocah-bocah legend ada beberapa trik yang bisa kalian pake. Trik yang pertama yaitu tujukan kalau kalain mainnya hebat dan bisa mvp serta trik yang terampuh yaitu tinggal afk saja, kalian sudah nggak punya harapan lagi.

Na untuk efek samping yang kecanduan dari main game mobel legen ini yaitu bisa bikin kalian lupa dengan keadaan disekeliling kalian dan nggak peka atau nggak peduli dengan sesama. Maka dari itu kalian harus bisa membagi waktu antara bermain dan kegiatan lain dengan baik.

Pesan ane yaitu "Waktu tidak bisa dibeli, waktu mu adalah hidupmu"
 
#EpicAbadi

Ketika Kecanduan Game Mobile Legend Beng-beng 4.5 5 aldino sense Sengaja ane sensor biar penasaran Hallo minaa... kali ini ane mau bahas tentang game yang lagi naik daun kelor, pasti kalian sudah tau...


No comments:

Post a Comment

Aldino Sense. Powered by Blogger.